Cari material itu..,,

Hepi saturdai! Yeah!

Hari ini jadwal gw adalah… Survey skaligus blanja material bwt rumah ortu gw…

Dan! Tantangannya adalah… Gunakan Pola pikir ortu anda ketika sedang membeli barank… Jadi ternyata mmg susah2 gampank…. Kalo d kantor kan enak ya… Tinggal sodorin sample ke bos trus sambil bilang…. “Piye, bos? Mau nyank mana, bos? Smua dibayarin kantor kok… Pilih… Pilih semuanya…. Hah hah hah!!!”

Kalo kejadian ama ortu :
Gw : tut… Tut…. Tulit…. (Suwara telp)… Mam… Aq barusan kirim gambar washtafelna… Gimanah? Setuju ga, mam?

Mamam : terserah kamu aja sayank… Kamu lebih tau….

Gw : ok, mam…. Tapi stlh aq pikir kok agak jadoel ya, mam… Ganti aj ya…

Mamam : iya hehe, mamam juga pikir begitu… G ada cantik2nya kyk mamam (eh?)

Gw : (-_-)…. Ok kalo gb yg ini gmn, mam? (Long distance discussion)

Mamam : terserah kamu, sayank….

Gw ; ok, mam… Harganya rp. xx ya, mam…

Mamam : apaaaa! Itu mahal banget.,. Masa beli gituan harga segitu, buat mamam itu ga ekonomis… Blah…blah…blah….

Gw : *terkapar

Akhirna sebagai anak berbakti yg telah berjuank seharian cari material impian mamam tercinta… Terpaksa berbohonk:

Gw : mam… Harganya rp. Xx – y… Mamam transfer segitu aj ya…

Mamam ; loh, kamu nombol donk? Nombok brp?

Gw : enggak kok, mam… Emg harganya ternyata segitu

Mamam

Leave a comment